Pengenalan Program Delphi

Pengenalan Program Delphi – Sekarang kita akan belajar Permulaan pada Program Delphi . Delphi sangatlah mudah untuk digunakan. Dalam Delphi terdapat Menubar, Debug Program, Component Pallete, Lembar Kerja, Object Inspector ,dll. Dalam video ini kita akan membahas fungsinya masing-masing dan cara menggunakannya.




Video Pengenalan Delphi tersebut berupa tutorial menggunakan Menubar, Debug Program, Component Pallete, Lembar Kerja, Object Inspector pada tahap awal. Tutorial langsung menggunakan screen recorder agar mudah untuk dipahami dan langasung di praktikan. Karena pada dasarnya Program Delphi memang sangat praktis. Selain karena menggunakan drag and drop, bahasa pemrograman pascal juga mudah untuk dipahami. Sekian artikel dan video tutorial tentang Pengenalan Program Delphi selamat mencoba dan langsung praktik.

Semoga tutorial ini bisa bermanfaat dan dapat anda mengerti. Langsung bagikan artikel ini kepada teman anda di social media dengan klik tombol share on di bawah dan jangan lupa berikan komentar anda :) 21 Hari Mencari Jodoh 486x60

Back To Top