Mengenal Komponen pada Delphi

Komponen pada Delphi yang sering digunakan disebut juga komponen utama. Sekarang kita akan menjelaskan komponen yang sering digunakan pada Delphi. Termasuk cara penggunaannya. Komponen yang sering digunakan antara lain seperti button, edit, label, checkbox, radio button ,dll. Pada video ini kita membahas cara penggunaan dan fungsi beberapa komponen pada lembar kerja Delphi yang sudah kita bahas pada Pengenalan Program Delphi.



Video Pengenalan Komponen Delphi ini tentunya menjelaskan kepada kita cara menggunakan komponen tersebut pada Delphi dan sekaligus mengetahui fungsi dari komponen tersebut. Sampai pembelajaran kali ini masih sangat mudah karena hanya menggunkana komponen sederhana pada lembar kerja. Tutorial juga menggunakan screen recorder sehingga bisa langsung praktek dan mudah untuk dimengerti.

Sekian artikel dan video tutorial tentang Mengenal Komponen Delphi. selamat mencoba dan langsung praktik. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat dan dapat anda mengerti. Langsung bagikan artikel ini kepada teman anda di social media dengan klik tombol share on di bawah dan jangan lupa berikan komentar anda

21 Hari Mencari Jodoh 486x60

Back To Top