Panduan Bisnis Amazon - RAHASIA BESAR DIUNGKAP

Panduan Bisnis Amazon - RAHASIA BESAR DIUNGKAP. Mendapatkan OMSET $14,883.08 dari amazon dengan komisi $669.35 hanya dengan METODE GRATISAN.



Dijaman sekarang ini siapa yang tidak tahu amazon.com . Amazon.com merupakan toko online terbesar didunia. Banyak sekali orang diseluruh dunia membeli produk dari amazon. Karena selaen sangat lengkap harga produk diamazon juga tergolong sangat murah diantara toko online laennya didunia. Bayangkan berapa produk yang bisa dijual oleh amazon dalam 1 hari saja. Bayangkan uang yang didapat oleh amazon dalam 1 hari dari penjualan produk keseluruh dunia.

Dan kabar baiknya, amazon menyediakan program affiliate untuk semua siapa saja yang mau menjadi affiliater dari amazon tersebut. Apa itu program affiliate? Dan apa keuntungannya? Jadi program affiliate itu singkatnya adalah "Kita mempromosikan suatu produk orang lain, yang jika ada pembeli yang membeli produk dari kita, kita akan mendapatkan komisi". Kita tidak perlu repot mengurus barang atau mengirim barang, kita hanya perlu membawa orang ke website amazon dari link yang kita berikan, dan jika orang tersebut membeli sebuah produk kita akan mendapatkan komisi dari amazon. Sangat Mudah bukan???

Bayangkan jika harga sebuah laptop 10jt rupiah terjual dan kita mendapatkan komisi 3% , jadi kita mendapatkan 300rb rupiah HANYA DENGAN MEMBAWA ORANG LEWAT LINK KITA. Dan jika dalam 1hari kita bisa membawa 10 pembeli saja kita sudah mendapat 3JUTA rupiah. Itu baru saja 1produk , bagaimana jika kita memiliki 10 produk dan seterusnya. Bayangkan berapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dari program affiliate amazon.

Lalu bagaimana cara mempromosikannya? Bagaimana cara menjadi affiliater amazon yang sukses? Di NUBEWARRIOR ini membahas lengkap PANDUAN AMAZON. Semua dari benar2 dari awal sampai akhir. RAHASIA BESAR DIUNGKAP disini. Dari mulai tips aman bermain amazon, pendaftaran, riset produk sampai cara mempromosikan dan banyak lagi lainnya hanya memanfaatkan FASILITAS GRATISAN.

Ingin belajar Promosi Produk amazon? Dapatkan panduan lengkapnya di bawah ini



Sekian artikel tentang Panduan Bisnis Amazon ini, jadi tunggu apalagi segera daftar di NUBEWARRIOR dan menjadi pebisnis online sukses terutama menjadi affiliater amazon. Jika artikel ini bermanfaat bagi anda, segera bagikan artikel ini kepada teman-teman anda di social media hanya dengan klik tombol dibawah. 21 Hari Mencari Jodoh 486x60

Back To Top