Kecepatan Cheetah Sangat Mengagumkan

Kecepatan Cheetah Sangat Mengagumkan - Kecepatan Cheetah memang sangatlah mengagumkan. Cheetah merupakan mamalia dengan kemampuan berlari paling cepat. Kecepatan Cheetah berlari bisa mencapai 110km/jam - 120km/jam. Sangat luar biasa bukan?

Kecepatan Cheetah


Bahkan Kecepatan Cheetah ini bisa mengalahkan kecepatan kereta api di Indonesia. Yang sudah diketahui kecepatan Commuter Line 90 km/jam dan kecepatan kereta antar kota sekitar 100 km/jam. Tentu saja kecepatan kedua kereta tersebut kalah dengan Cheetah yang bisa berlari dengan kecepatan sampai 120 km/jam, tentu saja kecepatan yang sangat mengagumkan.

Tentu saja dengan kecepatan seperti itu Cheetah akan dengan mudah menangkap para mangsanya. Selain Cheetah lari sangat kencang, hewan tersebut juga sangat lincah dalam mengejar mangsanya. Hewan tersebut dapat melakukan perlambatan yang sangat tepat saat berbelok sehingga dengan tidak hanya berlari lurus saat mengajar mangsanya tetapi juga dengan lincah belok dan bergerak.

Cheetah juga sangat cerdas melakukan perhitungan sebelum mengejar mangsanya. Dia memperhitungkan segalanya, sehingga Cheetah hampir selalu berhasil menangkap semua mangsanya dengan mudah.

Demikian artikel tentang Kecepatan Cheetah yang Sangat Mengagumkan. Tidak habis fikir jika hewan tersebut berada ditengah kota, dapat berlari dengan kecepatan 120 km/jam lebih cepat dari kereta. Untung saja hewan tersebut tidak ada ditengah kota. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. 21 Hari Mencari Jodoh 486x60

Back To Top